buat sender atau siapapun yang lagi cari kos, kebetulan dikosan aku ada kamar kosong 1 buat sekarang, dan kemungkinan di bulan juli ada 2 kamr kosong. Harganya di 650/bulan atau pertaun juga bisa, uda include listrik, sampah, wifi. Kamarnya udah ada kasur dan lemari juga
salam akang teteh! Minta tolong rekomendasiin kost max 700k dan kontrakan yang dekat polban yang bisa diisi 2 org ya akang teteh ๐๐ปHatur nuhun ๐๐ป
๐ญ semoga kalau memang ditakdirkan untuk menikah, kita semua bisa mendapatkan pasangan yang sebaik-baiknya dan keluarga pasangan yang menyayangi kita seperti bagian dari hidup mereka sendiri. ๐ค