bedanya 3ngene dan moa adalah,
3ngene selalu ngeklaim similirati sama hal/konsep yang terbaru dari txt.
sedangkan, kita (moa) yang sebelumnya ga pernah peduli jadi tau fav mereka yang ternyata lebih dulu selalu mencoba mengambil konsep tubas🤷🏻♀️
((jujurly baru tau ini⬇️))
Yuk yg mau angkut bisa dm ya
Blm pernah dipake sama sekali, masih baru 🤗 cuma di lepas tag aja sm cuci 1x
Alasan dijual kekecilan 🥲
📍Dom Solo, Jawa Tengah ya
Fandom aespa nih beneran mikir aespa lebih besar dari BTS? The BTS? The bangtan Sonyeondan? Even sama sesama gen 4 aja posisi mereka masih belum aman selain di lokal sokor, ini sok-sok an mau bandingin sama bg terbesar sedunia? 😭😭
Konser aja masih sering lipsync 😭
INI KOCAK DEMI ALLAH. kenapa HYBE harus konfirmasi dulu ke hyein soal LV?
Ambil contoh CK, GA nya itu Jungkook, tp Mingyu, Kazuha jg jd BA ga ada masalah apapun. Plus LV itu udh kerjasama sm Sakura duluan dr sblm Newjeans debut, knp jd tbtb kudu konfirmasi ke hyein🤡
Ga cuma itu, ssera dpt deal brand LV aja dibawa ke pengadilan. Katanya manajemen ssera harusnya izin dulu sm manajemen hyein kalau ssera mau dapet brand deal padahal jauh sebelum itu sakura dah jadi BA LV 😭. Apa kabar bts yg sebelum wamil jadi BAnya, jhope mlh smp sekarang
Tiap ada berita jelek soal anak2 itu fansnya denial dan ngatain misinfo mulu. Meanwhile bukti seterang ini + kalah mulu di pengadilan mah harusnya dah bs bikin fansnya mikir ya tabiat mhj beserta minionnya itu apa. Oh iya pendukungnya kan kebanyakan mas2 bola yg ga ngikutin kasus
Eh najiz grup, dunia nggak cuma muter di elu. Kalau mau muter sendiri, mending jd baling-baling aja sono gausah jd idol! Heran banget gue hobi kok ngerusuh, anak sma tawuran aja tahu siapa yg harus dilawan
Ini yang mau lihat klarifikasinya variety shownya https://t.co/xQXYCDfOTS
Intinya NJZ ngeluh ILLIT pernah dateng ke variety show yg bertepatan sama cb NJZ. NJZ gamau grup lain tampil pas mereka cb, smp akhirnya tim acara itu hrs ngasih penjelasan. Mrk juga melibatkan orang tua mrk dg mengklaim kalau meneriakkan "kal-guksu" itu ngejek mereka. KSL ANJ
@tanyarlfes Nder, kakak lu pas seumur lu jg udh ngerasain nerakanya rumah. Dia ngerasain neraka rumah lebih lama.
Lu ngandelin kakak lu? Kakak lu ngandelin siapa??
fr aku kepoin lewat search di malam setelah happy release. ternyata perkara chart itunes ga gerak mereka langsung mass mention itunes nya? gils belum pernah selama ngekpop liat fandom segetol itu. wajar chart nya selalu up, fandomnya rame dan ga malas malasan.
Ngeliat mba wendy collab untuk 1 lagu trus lngsung masuk chart global, d hargai fans sebelah, d puji vokal oke, listeners spotify naik, banyak komen positif d ig dia, pokoknya banyak yg apprecaite her gt lah 😭 trus mikir "oh jd gini rasanya klo artis d treat dgn baik dan benar"
Jujur awalnya gue skeptis karena gue trauma sama hujatan yang diterima Yeri karena gak masuk akal, tapi ya itu cuma segelintir oknum. Karena army udah baik sama Wendy, gue akan support Jin & karirnya juga. Mari wujudkan fandom yang damai! Yang gak damai akan gue mute/block seperti biasa🤣
Kalo bukan karena Wendy, gue gak pernah tau warna vocal Jin karena gak pernah dengan sengaja play lagu BTS.
Review jujurnya, menurut gue lagu ini adalah masterpiece. Jin, you did a good job for choosing Wendy as your duet partner.
Lagunya cocok banget sama Jin, dan yaaa expected from Wendy dengan versatility-nya, vokal mereka jadi sangat blend.
Lagu sebagus ini sayang banget kalo gak pernah dibawain live perform atau minimal dikasih video live singing aja deh.
Sadly, center 3 SM gak kerja dengan baik buat promoin Wendy. Padahal dengan kerjasama ini, sangat mungkin buat Wendy semakin naik namanya dan akan berimbas juga ke grup.
Buat army yang komen di IG Wendy, makasih udah muji Wendy di kolom komentarnya. Tolong sayangi dia yaaa karena dia orang yang baik dan selalu sepenuh hati dalam bekerja.
-ssw cerita dibalik collab Jin dan Wendy
Mksh Jin udh ajakin Wendy collab dan mksh jg untk temennya Jin krna langsung hubungi Wendy bkn SM, krna kalau hubungi SM kemungkinan ditolak tanpa sepengetahuan Wendy krna SM🐷😭
(cont)