@yedamlife@aeeliiaz Lah dia nyebutnya universal, gak ada yg spesifik. Dia bilangnya melawan pengekangan, sedangkan yang terkekang itu dia sendiri. Yang lain kalo mau buka hijab ya tinggal buka, bukan ngajak perempuan lain 'melawan pengekangan'. Kayak ngapain aja sampe dibilang pengekangan
@Toamaasjid@aeeliiaz Lah gue gak pernah ngehina hina non muslim juga, gak pernah juga gue serang. Apa yang berpengaruh ke mereka? Hanya karena gue pake hijab, jadi mereka tersinggung??
@yedamlife@aeeliiaz Ngomongin diri sendiri tapi ajak2 perempuan lain dg nyebut 'pengekangan'??? Gak semua perempuan merasa terkekang karena hijab plis deh
@fairybeingfair@presidenut@yappingfess Ya misal aku nih ya, aku tetep gak mau aja kalo si cewek tau alamatku/identitas ku. Ya malu aja gitu kalo misal kesebar sampe real life. Kalo dihujat di sosmed mah gak urusan, gak ngaruh jg ke kehidupan sehari-hari. Kalo dihujat di rl? Ngaruh banget karena bakal sibuk klarif
@miowve@blcue Mau naik haji? Boro boro weh, kadang kalo kita ngambil untung agak banyak ya karena garansinya lama, masa udah capek ngurusin garansi tapi gak dapet duit 🙂
@fairybeingfair@presidenut@yappingfess Daripada dilabrak secara langsung, mending dimarahin di online aja sih. Kalo ketahuan identitas malah bisa2 dilabrak ke rumahnya
@fairybeingfair@presidenut@yappingfess Jangan ya, pokoknya identitas si sender gak usahlah si istri tau. Soalnya pernah kejadian serupa di tiktok, orangnya cerita ke istrinya eh malah dilabrak dan dikatain pelakor
@reveriellene@yappingfess Sama, kek ini kan dijual massal dan bukan yang limited edition? Udah pasti banyak yg nyamain meski kalian gak mau spill ke orang lain