DAMNN DAY 1 MENANG GA @storedilannih @storedilannih2 gilaa baikk bangett semoga dagangannya sukses, laris manis dan rezekinya lancar jayaa ✊🏻🔥 guys yg mauu order cenblu merapatt ke ka dilan 😍🙌🏻
🏆Congratulations untuk para pemanang, boleh DM aku yaa untuk claim hadiahnya.
makasih juga untuk yang ikut meramaikan, next aku bakal bikin GA lagi, makasiii
1. @kawaiirukka
2. @persistancedee
3. @itchindy
https://t.co/vgGuHEg9oS
karena tweetku udah pada nongol di tl kalian aku mau ngadain GA, btw ini aku gabisa ngereply yak, soalnya aneh tiba tiba replyku hilang 😭
give away x premium+ 3 bulan untuk 3 pemenang
Syarat:
• Follow akun ini & @storedilannih2
• Like repost
• Comment hal baik
end besok
gudlak
#moots