kayanya kurang tepat deh masukin mama jen di nominasi inspirational celebrity di acara infotaiment award
kalo gorgeous mom masih okelah krn as a mom dia emg berhasil bgt
kalo inspirational kayanya gk bgt
@Telkomsel@ikanatassa aku udah belasan tahun pake telkomsel ini, males bgt ganti2
masa kaya gini penawaran yg aku dapat? bukannya di murahin utk loyal cust ini malah di naik2in harga paket yg biasa custnya beli
aneh bgt kalian
@Telkomsel@ikanatassa yg lain gk ada yg cocok makanya aku marah kalo kalian naik2in harga paket yg biasa aku beli
cape bgt selalu marah2 sama kalian
liat tuh komen org2 pada marah jg
kalian ini berbenah gk sih sbenarnya? gk baca ya keluhan2 org?
setiap ada yg ngtweet ttg kalian semua pd rame yg ngeluh
hasil dari dm telkomsel
alasannya krn biaya penggelaran jaringan yg beda beda, akibat beda tingkat kesulitan dan biaya lain dlm menggelar insfrastruktur
padahal yg ngeluh harga naik gk di satu daerah doang njir, seluruh indo yg ngeluh
emg seluruh indo insfrastrukturnya sm?
pelanggan sering beli paket itu2 aja malah dinaikin harganya
harusnya mereka tau dong?
‘oh pelanggan gue sering beli paket yg ini, berarti mereka butuhnya paket ini, berarti paket ini sesuai dgn hrga dan kebutuhan mereka’
kalo mikirnya nyampe kesitu ya lu gk akan naikin hrga🙂
@Telkomsel karena kalian udah tau skema tarif, umur kartu, rata rata penggunaan kami ya harusnya kalian jangan dimahal2in kak kan kami langganan
kecuali kami baru sebulan pake telkomsel
ini saya aja pake nomor ini udah dari 2014
udah dari smp saya pake tapi kalian ubah ubah harganya