@ntykiraee Engga les😥 tapi untuk persiapan tka kemarin guruku ngasih bimbingan di kelas tersendiri gitu, terus masih bisa minta jam tambahan lagi sepulang sekolah atau waktu gurunya lagi free
@mochipaji@ezarithm Ga terlalu susah, tapi karna soalnya itu literasi dan bertele tele, waktu 2 menit itu ga cukup kak, jadi ya kaya kejar kejaran sama waktu, 25 soal dalam 50 menit, terus ada juga soal itu yang ga cukup 1 metode aja buat penyelesaiannya dan lagi lagi itu makan waktu lebih
keep an eye on Indonesia!
Indonesians are fighting against their fascist government regarding labour rights and government policies that cost citizens’ blood. cops are literally running over protestors with their vehicles. there’s a massive communication blackout to censor news!
level muak gwe adu argumen buat defend taeyong adalah ketika ngelawan org tolol gegara copycat TY TRACK sumpah ampe berbusa ngoceh kek berasa adu argumen ama org dongo kek??? gwe do'ain di real lo ketemu temen tukang plagiat
alah ciltot monyet, lu juga pada marah kan pas starfish jadi md itu dicopy??? itu lebih kekanak-kanakan btw. ty track itu sesuatu yang meaningful diperjalanan hidup seseorang. emg lu semua pada dasarnya gabisa ngehargain taeyong aja sih 😂
idgaf sama war harmless, tapi kalo udah bahas TY TRACK maaf gak menerima alesan apapun yang disrespect ty apalagi yang setuju sama tweet unserious itu better bub aku 😔 i’m too sensitif about TY TRACK