Dari banyak teori soal hidup, yang paling gue suka tuh:
1. Burnt Toast Theory
2. The Last Meeting Theory
3. Red String Theory.
Apa itu? sini gue jelasin satu-satu dibawah:
Semalem gue baru belajar istilah baru
Kalian pernah denger “duck syndrome” gak?
Duck syndrome itu kondisi pas seseorang keliatannya santai, hidupnya aman2 aja. Padahal aslinya lagi capek, banyak tekanan, burnout, sama stres yang dipendem sendiri.
Kenapa dianalogiin sama bebek?
yap! YAAMPUN GW PENGEN JADI NEPO BABY. LULUS KULIAH TINGGAL NERUSIN PERUSAHAAN PAPI, PULANG KERJA KE SALON MAMI, TERUS KELILING DUNIA TINGGAL MINTA KE PAPI 😭😭😭
@tanyarlfes GUA SEBAGAI KAKAK, MARAH BANGET BACA CURHATAN LU NDER. ITU KAKAK LU, BUKAN BABU AJG. LU PIKIR KERJA GAK CAPEK?!CAPEK BRENGSEK. UDAH GITU NYAMPE RUMAH HARUS NGURUSIN KELUARGA GAK TAU DIRI KAYA GITU?!OTAK LU DIMANA? ngerasa beruntung, adek dan keluarga gua gak kaya lu
yg sedihnya adalah kita masing-masing tuh sebenarnya punya banyak potensi dan impian... tapi semuanya gabisa berkembang maksimal karena masalah ekonomi dan finansial yang terbatas :") hiks.
untuk para perempuan yang punya prinsip “i can do it by myself” semoga dipertemukan dengan laki-laki yang “i know you can, but let me help you to handle it”.
to all perempuan cantik, please take note.
main yang jauh dulu, kerja sampe capek dulu, nikmatin, temuin diri lo sendiri sampe akhirnya lo bakal temuin yg setara. stop mikir nikah kalau lagi cape, stop mikir berhenti kalau lagi berat bgt. semua harus dilewati sampai selesai.