GAK BISA, NYATANYA MALAH BILANG "ada potensi kena denda 1jt karena belum 1 tahun". Waduh gimana nih, jadi blunder gitu nggak sesuai kontrak. Tanggung jawab ah tolong lurusin @IndiHomeCare
Indihome ini mau pencabutan aja susah ya, terus tagihan juga udah kaya mau naik haji aja heran😔. Bayangin 320k cuma dapet 100-150 GB. Ini pakai orbit sewa karena belum ada kabel di sini. TAPI UDAH SETAHUN BELUM DIPASANG. Katanya kalau 6 bulan belum dipasang bisa dilepas
WTS, aku ada eSIM XL 90GB belum diaktivasi, baru banget beli, nomornya juga lumaya cantik 🤩, yuk yang butuh bisa rep atau DM langsung #zonauang️#zonajajan#wts#wtb