abis dipanggil sama bos karna ada dece email kantor.
malah cc ke email direksi.
direksiny bilang gk nyaman, dan kemungkinan terburuk bakalan disuruh mengundurkan diri.
help ada yang punya pengalaman sama gak? kalau resign sama phk dapat apa aja ? kerja udh 4 tahun, sedihhh😭😭
hari ini setelah 2 tahun, dipanggil direksi lagi terkait panjul. karna ada email masuk dari dece.
dikasih bukti slik. diliat dari tunggakan aktual, ternyata ada beberapa apk yang udh kehapus dari slik.
bingung mau sedih apa senang ini 😶🌫️
satu" semoga bisa lunasin yang kecil" dluu. hari ini watas lunas. lancarkan rejekiku ya Tuhan. niatku baik ingin trlepas dari pnjul ini tanpa merepotkan keluargaku🍓
guys maaf ya aku jarang update dan balas dm. real life ku lagi hectic, kantor lagi ada audit ojk. kerjaan tiba" banyak bngt. update panjulku masih sama seperti sebelumnya. kondar aman dan visit nihil. smangat kita smua :)
h+1 telat bayar tunaiku udh langsung telpon ke kantor. parah bngtt. ini gmana cari tau nomor csnya tunaiku yaa? ada yang punya? aku udh email 2 minggu sebelum jatem minta keringanan tapi gak ada tanggapan. skarang main nlpon kantor.
02.07.2025
setelah 2 kali di datangin fc kta de be es.
kmarin hrd manggil buat ngomongin panjul lagi.
ttp bersyukur selang dari panggilan direksi ,slama 7 buln bisa tenang dari drama panjul di kantor. skarang aku udh siapin diri buat kemungkinan phk.
26.11.2024 pertama kali dipanggil direksi, karna sering di tlp pinjol ke kantor.
jujur, aku gak bisa ngerasain apa". degdegan gak, takut gak. malah smpat nanya "saya bakalan di pecat gak pak?". bingung antara udh mati rasa atau aku udh kuat ya??? smangat smua🍓☘️