Pada akhirnya aku bersyukur, bisa mendapatkan Perguruan Tinggi di tahun ini. Walaupun masih belum sesuai dengan apa yang aku impikan sebelumnya. Sudah berjalan 3 bulan di kampus ini, ternyata banyak hal baru yang berkesan. Tetapi rasa penasaran akan Univ itu masih melekat.
Biarkan pemilik Langit dan Bumi yang mengatur baiknya. Sebagai tokoh di dalamnya hanya bisa berusaha, berdoa dan bertawakal. Libas semua segala kemungkinan yang terjadi aja, bukan karena "tidak bersyukur" tapi berusaha mencari makan / jalan lain yang tak diduga
Tapi aku seneng banget liat temen' ku pada excited🥹 ada yang biru seneng banget, ada yang merah juga, seneng liat reaksinya mereka pada semangat gitu🥹🩵
Alterian yang mau ikut Lima Persen masuk ke saluran ini ya:
https://t.co/rR0j1tZBwE
Melalui program Alternatifa Land dan Lima Persen kami berkomitmen untuk membersamai minimal 5000 calon mahasiswa untuk melanjutkan kuliah di PTN Peringkat 1-5. 🤙
Jadi, kalian tidak perlu menurunkan ekspetasi kalian untuk masa depan, tetapi menaruh harapan melalui proses dan evaluasi belajar saat ini. 🆙🆙🆙
Kami akan menyelamatkan mereka yang ingin selamat, jadi gak perlu ngerasa bodoh dan merasa tertinggal untuk belajar. 🫵🏼
Kita masih punya dan sangat punya banyak waktu untuk memastikan ribuan Alterian bisa kuliah di UI, UGM, ITB, UNAIR, UNPAD, UNDIP, IPB, ITS, dan kampus terbaik lainnya. 🏁🏁🏁
Kami pun ingin menegaskan kembali bahwa Lima Persen akan kembali dibuka secara terbatas pada 1-5 Januari 2025. 👨🏻🏫