diputusin emang sakit tapi lebih sakit lagi ketika dia bilang kalo hubungan ini harus berakhir karena sikap kamu padahal nyatanya hubungan kamu sama dia berakhir karena orang ketiga, dia nemuin kenyamanan lain yang ga didapat dari kamu.
Terus aku disini berperan sebagai apa? Kalo dunia dan temen2 km lebih penting, memberi kabar sesuka dan sesempat km, bahkan sering kali km abaikan, memintaku untuk selalu mengerti & memahami apa mau km kan, sedangkan km itu gk pernah tanya perihal kabar, cerita, bahkan kondisiku.
Telat makan aja sakit ya, apalagi telat menyadari ternyata jauh lebih sakit.
Apa kabar yang telat menghargai?
Bener kata Raim bahwa paras bisa dipoles dgn makeup dan membelinya ditoko online, tapi pribadi yg baik tidak dijual ditoko online.
Dulu aku pernah bilang
"Ternyata lebih baik dibuat kesepian daripada aku harus kehilangan kamu"
Tapi kini sabar ku berubah menjadi sadar, ketika faktanya kalau aku 'dilupakan' disitu rasa kecewa & kesadaranku muncul. Bahwa aku tidaklah penting, sebab kau lupa akan hadirnya aku.
Skil cewe yg jarang diketahui cowo, cewe bs mencintai dua cowo sekaligus, tanpa diketahui keduanya. Cewe bs pura2 suka pdhl mati rasa, kelihatannya baper, pas ditembak nolak. Cewe bs biasa aja pdhl syg bgt. Bs pura2 move on pdhl msh syg. Bs panggil syg tanpa melibatkan perasaan.
🧕 dari siapa by?
🧒 Temen aku yg tadi aku kirim pap
🧕 Kenapa dia?
🧒 Panas kayanya wkwkwk
Doi angkat tuh telepon
🧑 NAON MAKSUD EUY ETA?! (Video call)
Kaget gue denger suara kenceng dari hp nya doi wkwk
Gue sm doi cuma ketawa2 yg puas bgt wkwk
Kemaren gue jalan sama cowo gue, dgn kondisi jalanan bandung yg macet poll karna adanya culture munggahan wkwk
Begitu sampai tempat kita duduk dong, terus doi buka hp nih balesin chat temen2 nya.
Terus doi langsung buka hp buat balesin chat dari temen2nya.
🧕 Buat apa by?
🧒 Mau ngepap (temennya a.k.a pamer)
Difoto lah tangan kita yg sedang berpegangan wkwk
Selang semenit kemudian sehabis minuman kita datang, hp nya doi bunyi nih ternyata ada telepon.
Dari minggu lalu dia lembur terus, gara2 persiapan gathering kantornya yg mepet mau ke pangandaran dan thailand, sengaja ga aku spam karna takut dia tambah runyem liat ceweknya merajuk wkwk tadinya mau kesel, tapi gajadi karna dia LUCU BANGET WOY😭😭 KANGEN AYANG🥲