Apakah kalian udah siap untuk JMA 2026? Mari satukan usaha dan perjuangan kita untuk exo. Kita usahakan mereka mendapatkan trofi awards tahun ini, jadi bergabunglah dalam pemungutan suara ini yang akan berlangsung 1-16 September di aplikasi mubeat, idolchamp, dan muniverse. We Are One EXO EXOL🩶🩶🤍🤍
Erina, jangan pada lupa yah 1-16 September udah memasuki final JMA. Buat yang belum ngumpulin bisa mulai dari sekarang dan kalau buat yang ga sempet vote, aku open d0nasi juga start 2k atau lebih juga boleh yah. Ayo bersatu untuk exo🤍🖤
disini gdrive proof kita
https://t.co/0bCoLN2jWu
Baekhyun Bubble Update
- lagi liburan sama keluarganya, dia yang nyetir mobil selama 4 jam
- pantat Mongryong mengecil, mungkin diet
- nyuruh kita nyium bau kaki Mongryong😭(di foto ke 3)
- pada mau pergi keluar sebenernya dia gabisa pergi… (introvertnya kambuh kah)
-star Sehun dihipnotis, dia sangat sayang istri & keluarganya di masa lalu. Blg istrinya cantik bgt jg. Dan Sehun blg, hal yg paling ia ingin klo ada kehidupan lain adlh ketemu istri yg sama kyk yg di masa lalu😭
It’s not a filter ! Jongin just ordered a screen protector for the iPhone 16, but accidentally ordered the iPhone 17 one, so the camera looks like this. and he just found out about it 😭
Hal yang nggak boleh Suho lakuin:
1. Nyebutin angka 12
2. Nyebutin dubai choco
3. Datang ke nikahan adeknya
4. Jangan main klarinet.
5. Jangan pernah melambaikan lampu senter ke depan dan ke belakang terlalu cepat. Itu dianggap undangan.
6. Jangan makan keju, kecuali yang kotak