Peluk jauh untuk mereka yang sedang in a phase of trying to make peace with all the disappointment, without having to blame anyone for the pain they’re feeling. Itu memang salah satu tahap paling berat dalam life, but trust me and believe, you will get through this.
saying “boobs bait” “soft porn”
"attention bait" simply because a woman exist with their body is VILE, disrespectful, misogynistic and disgusting btw no one deserves that kind of disrespect and dehumanization
feel secure in relationship tuh penting bgt ya. karena kamu gak worry, km ga takut ditinggalin. km bisa fokus sm diri km, hobi km, dan kerjaan km
oh so blessed🥹
gimana ya cara mengeducate orang indo kalo we have the right to wear whatever we want for our own happiness? kalo setiap kali ngeliat orang pakai baju yg menurut lo terbuka, otak lo langsung lari ke arah sexualizing, maybe it's time to question ur MINDSET, not their OUTFIT
capek banget mengedukasi perempuan kalo muscle ARE IMPORTANT FOR FEMALE. stop normalize women's body with low muscle mass IS GOOD. please baca tentang sarcopenia pls pls pls im begging.
Baru kali ini dateng ke intimate wedding yang undangannya cuma sekitar 50 orang. Akad di masjid lanjut makan bareng di resto. Ternyata feelnya bener-bener beda yaa, lebih hangat & akrab 🤍
kasus penyekapan cewe dibandung itu sampe skrg gue gaberani liat foto/videonya, bahkan gaberani ngikutin kasusnya. biasanya kasus-kasus apapun gue selalu berani, tapi kali ini beda….beneran setakut itu….takut jadi perempuan….
jujur ya sekarang tuh udah ditahap mulai males menjaga relasi sama temen yang pada dasarnya juga gamau jaga relasi. why do i have to put so much effort gasih? keep it ur circle small, and appreciate those who stayed.
guys sumpah gue sedih bgt..
pls jangan bandingin diri kalian sama orang lain ya guys☹️🤍 guys semua orang punya garis start yang beda-beda, of course akan berbeda pula proses dan hasilnya. kalau dibandingin itu gak adil buat diri sendiri guys. aku tau setiap perjalanan emang--
the dedication Indonesians have to this country (and the burden we carry everyday).. ga peduli tiap demo dilindes, dilempar, dibunuh… tetep mau turun ke jalan.. tetep ada yang berani turun ke jalan.. nangis 😭😭😭❤️🩹❤️🩹❤️🩹 stay safe people 😭🙏❤️🩹