Haha, iya ya, methylprednisolone itu rasanya pahit banget, bikin orang yang minum kadang meringis! 😂
Kita bahas yuk kenapa METHYLPREDNISOLON bisa sepahit itu, dan gimana sih sejarah penemuannya?😅
Lets go!
Methylprednisolone adalah jenis kortikosteroid, turunan dari hormon kortisol yang diproduksi tubuh. Struktur kimianya punya gugus molekul tertentu ( kayak gugus metil dan keton) yang bikin dia gampang "nempel" di reseptor rasa di lidah, khususnya yang mendeteksi rasa pahit. Ini alasan utama kenapa banyak obat steroid, termasuk methylprednisolone, rasanya gak enak.
Udh mau nikah bln mei tahun ini, tbtb diputusin gt aja, disuruh cancel vendor sendirian, disuruh ngmng ke keluarga sendirian. Di block dan dia malah sibuk godain cewe-cewe di X dan di IG.
Blm nikah udh rencanain cerai aja, stress emg malah skrg playing victim wkwk
Promo Point Coffe Serba 20RB
🗓01-30 April
*Combo dengan ShopeePay QRIS Rp1.000 (jadi bayar 3rb) di jam 15:00
*Wajib bayar di kasir PC untuk dapatkan promonya
*Sudah tidak terlalu gaib?
Snk/menu rekomendasi lain:
https://t.co/BO7Jnl02cu
Kali ini aku mau spill basic skincare yang aku pake! ✨ Kulitku tipe normal to oily, jadi aku cari produk yang ringan, nggak bikin greasy, tapi tetap melembapkan. Plus, semua skincare ini harganya affordable, jadi cocok buat yang pengen skincare-an tanpa bikin kantong jebol ⬇️
dr Tompi be like “perawatan kulit itu konsepnya cuma basic skincare”
Ini bener sih, aku sekarang males yang ribet soalnya rutin basic skincare aja kulitku jadi membaik🥹
IN THIS ECONOMY....
mari kita usahakan pelan-pelan untuk beralih ke produk lokal aja yaa ges, udah pada bagus2 ko💯
bbrp brand lokal yang produknya GONG:
[PLEASE HELP🥺] Guys ada yg user kartu 3? mau beli pulsa aku ga, bu banget buat buka puasa sekarang dan sahur nanti gaada pegangan sama-sekali, satu-satunya yg aku punya cuma saldo pulsa aku, mohon bgt beli ya biar aku bisa beli makan kewarung🙏🥺