@womanfeeds_id Aku gatau ini beneran viral atau marketingnya aja yang berisik, tapi peeling serum elformula bikin aku berakhir k dermatologist halodoc:((
Hai guys, hati2 sama SCAM. Gua abis kena tipu cerita sialku 330k😭. Semua highlight dia palsu testi dia juga semuanya palsu. Dia udah sempat ganti username ig beberakali juga. So becareful guys. Rekening atas nama nanang marlena, No hp 087862137925, ktp juga atas nama yang sama.
Gua juga sempet chat dia pake akun lain, malah asik2an nipu lagi, so please be careful guys. Walaupun keliatan ga seberapa tapi nominal itu juga gede bagi gua😭
Ini salah satu bukti dia nipu, dia janjiin mau refund malem 1/6/2024 tapi bahkan sampai sekarang gak direfund dan malah asik upload story bukti transfer orang2 yang udah berhasil dia tipu termasuk gua.