@Pluviophile_svn kalau aku, kemarin ini ada pertemuan bidang yang tempat aku magang, itu kayak ngenalin tentang bidangnya gitu, terus kalau bidangnya lagi ada proker bakal ikut kepanitiannya gtuu walau gak jadi panitia resmi
@sbmptnfess aku belum terlalu sempet belajarrr aksjsjsj soalnya ini aja lagi UTS, terus aku masih kaderisasi, terus juga tugas sgt membludakkk, jadi belajarnya sesempetnya aja😔😔😔 tapi biasanya aku kalau malem kosong atau sabtu minggu kosong aku sempetin belajar utbk (kalau kuat)