hai semua! aku baru di #studytwt mau cari temen belajar nih hehe<3
❀ about me :
-you can call me miiko or mikuyy ♡
-11 grade
-saintek📚
-she/her
-enfp🤩
-favorite subjects : biology, sport, art and culture
bantu rt/like yaaa makasii ꉂ(ˊᗜˋ*)♡
#studyacc#studytwt#ambistwt
Sheila Dara gak pernah berisik tapi nemenin Vidi sampe akhir. Willing dari awal buat tetep lanjutin serius sama Vidi setelah tau sakitnya. Such a beautiful couple.
‼️ SPREADING AWARENESS TRACING PORTOFOLIO ‼️
Halo semuanya, bagi yang diterima Jurusan Seni di PTN manapun dimohon BANGET untuk keep an eye open terkait portofolio-portofolio yang masuk biar bisa nanggulangin kasus jiplak menjiplak kek ini 😭🙏
hello gais mau nanya ini cara ngerjainnya gmn ya? apakah cara aku sudah benar? tolong penjelasannya yess soalnya pertama kali nemu soal bahasa panda kek gini😓😓😓