Hello! i'm new to #studytwt n looking for moots & study buddies!
About me:
— Call me Mei/Tha/Meitha, or anything u want
— She/her
— 10th grade
— Saintek
— Loves kpop; svt, day6, nct, etc.
Let's be moots!
Help rt/like! thank you✨
#studytwt#ambistwt#studyacc#AMBISVERSE
terlintas di pikiran saya kurang lebih begini "daur ulang sampah kayaknya bagus nih, tapi sampah apa? sampah medis? hah? ahahaha sampah medis di recycle apa ngga nyebarin penyakit?" :)
Hello! i'm new to #studytwt n looking for moots & study buddies!
About me:
— Call me Mei/Tha/Meitha, or anything u want
— She/her
— 10th grade
— Saintek
— Loves kpop; svt, day6, nct, etc.
Let's be moots!
Help rt/like! thank you✨
#studytwt#ambistwt#studyacc#AMBISVERSE
Paling malas ketemu temen yang mentalnya pesaing🥲 pleaseee aku bukan saingan kamuuuu, cukup temenan kayak biasa aja. Ngga perlu "ur grade better than me" segalaa
Jadi lusa kan hari guru, aku dapat tugas akhir dari guru mtk disuruh buat soal+pembahasan bab fungsi kuadrat, dia bilang "kalian bapak kasih tugas dikumpulkan sebelum hari guru, anggap itu hadiah buat bapak karena kamu mengerjakan tugas". Jadilah aku ide bikin ini buat dia hahaha