when lu yang nungguin balesan chat dari dia lama banget, giliran dia bales, lu langsung fast respon, terus dia ngilang lama lagi, dan lu masih ngga kapok buat nungguin dia bales chat lu lagi, yang udah jelas berpotensi dibales lama lagi dan lagi
wkwkwkwk cowok gue tau gak ya kalau sbnrnya sampe skrg gue masih suka iri sama pasangan yg gak harus ldr, makanya gue sering bilang pengen photobooth pdhl itu aslinya pengalihan, gue cuma pengen ketemu dia๐๐
gapapalah nanti kita obrolin setelah dia sudah gak liburan mungkin, karena klo gue menyampaikan pas dia lagi having fun sama liburannya itu gak enak bgt rasanya di dia, jadi gak seru liburannya nanti
sbnrnya dia ke jogja dalam keadaan abis berantem agak gmn gitu di gue, bkn salah dia sihhh tapi gak suka aja kalau ternyata nunda bilang mau pergi karena lagi dia lagi bete wkwkwk pdhl perginya gak cuma sehari:(
BOONG BANGET KALO GUE BILANG GUE NGGA KEPIKIRAN, gue kepikiran banget, BANGET sampe gabisa tidur, padahal gue juga gamau kepikiran tapi ntahlah gue juga bingung.
lagi dan lagi buku dari kantor gue masuk sini, tapi Aing Berandal Bogor beneran bagus kok guys, sesuai dengan target usianya apalagi untuk mereka yang maunya cerita fun petemanan yg gak bnyk romancenya:(
mencoba another jajanan Depok!!! Coklatnya enakkkkk, pistachionya kunafanya juga enakkkk, sadly dapet strawberrynya hampir semuanya asem๐ฅบ๐ญ jadi tiap makan tebak-tebakan ini asem apa enggak๐ ๐
ga jual overprice overprice semua orang berhak fomo dessert viral dengan harga yang wajar, aku jual pakai strawberry grade A, pure coklat couverture, pakai dubai chewy yang pasta pistachionya home made alias bikin sendiri, harganya cuma 35k