Emang lebih enak ngefitnah sih daripada tabayyun dulu, cpk tabayyun mah kan harus nanya2 mulu mending ngefitnah aja sekalian trus abis itu ngerasa paling disakitin deh, duh cakep bener!
Yang disakitin siapeee sama omongannya, yang berasa sakit siapee, dahlah yang bener emang cuma lu doang, lu mah emang gud top markotop sedunia, yg lain cuma remahan rengginang๐๐ป
Sumpah brebes kabupaten tuh slow living poll, ngga ada macet, ngga ada klakson, naik motor pada pelan banget (walaupun ini agak bikin greget anak jkt) tp kayak tenang banget gitu, sayangnya brebes ngga ada wisata apapun
@tanyarlfes Boro2 mau nerapin, dari lulus kuliah bahkan blm wisuda udah kerja, udah ngebiayain keluarga sampe sekarang udah nikah masih kerja dan masih ngebiayain keluarga, punya sodara laki2 ngebiayain hidup sendiri aja gabisa๐. Sehat2 deh punggungku๐
Gue ngerasa ansos banget di lingkungan tempat tinggal sekarang wkawk bu ibuk yg lain rajin banget ngumpul trus keliatan akrab, kayaknya mereka nganggep gue juga jarang dirumah, mana rumah tutupan mulu๐