Funfact ya kak, untuk produk fashion (termasuk hijab) yang harganya ratusan ribu sampai jutaan, biaya apa yang paling tinggi?
Gaji pekerja? Tentu saja bukan!
Biaya paling tinggi adalah biaya marketing dan product positioning 🙂🫶
@soraipena di tiktok juga banyal yang belain, aku diserang disana
karena mereka ternyata cuma fokus kalo kmtian ksr bukan karena ksh, mereka ga ngeliat kalo lsh itu pdf
Mau nyadarin orang Jabar soal betapa busuknya bapa aing udah sulit, kebanyakan udah kena gendham-nya, orang di sekitarku buktinya. Jadi buat antisipasi supaya dia gak jadi RI1, dimohon yg di luar jabar semakin diwaraskan politiknya 🙏🙏🙏
Wkt anies bilang 40 kota setara jakarta & ganjar mau kuliahin minimal 1 org anak tiap KK, jujur awalnya skeptis emg kita punya duit sebanyak itu yaa.. ternyataa punyaaa😆😆😆😆
Netizen bisa dong cari brand lokal yg kolab sama zionis ini. Kita boikot, kita kasih bintang satu rame2, kalo mampu hack situsnya. Gosah nunggu negara hadir. Malah ribet. Bisa yuk 💪🏽