Tapi ya allah, maha pengasih lagi maha penyayang. Maha mengetahui yang terbaik untuk hamba-Nya. Apabila jalan ini emang ditakdirkan untuk saya, kuatkanlah, tabahkanlah & lembutkanlah hati saya supaya bisa menjalankan & melewatinya dengan ikhlas.
Ya allah, apabila diberi kesempatan untuk mengulang ingin bgt rasanya milih jawaban yg berbeda, saat ini yg terbesit cuma penyesalan.
Saya gak bahagia ya allah.
Tapi aku capekkkkk aku capek mental tiap ngutarain pendapat dibentak, dimarahin, dimuntahin mentah2 pendapat aku, apa2 hrs nurut kata ortu, pasangan aku jg gabisa jd rumah buat nenangin aku, malah ngajakin berantem. Aku capek aku mau tidur yg panjanggg dan ga bangun lg.
Aku tau ini komunitas marah2 tp aku bkn pengen marah, aku cuma pengen ngeluh. AKU CAPEK BGT YA ALLAH. Ujian nikah berat bgt aku gatau sanggup ngga, mental aku capek. Aku makin bnyk tengkar sm ortu, sama pasangan, kejelekan2 pasangan makin nampak di mata ku (bkn selingkuh kdrt)
Percaya timing & pasrah ke Allah, semua dikasih mulus. Proses recruitment yg ga ada 2 hari, penempatan yg gue mau, jobdesk yg insyaallah sesuai dan ngasah kemampuan gue. Ya allah sekali lagi terima kasih.
Allah emg bener2 maha baik, maha mebgetahui yg terbaik untuk hamba-Nya.
Beneran se cepat kilat itu doa gue terkabul. Bahkan ga nyangka bgt dikasih kesempatan kerja di tembat yg bahkan ga masuk ke dalam bayangan & angan2 gue. Bukan tempat yg gue kejar,
Beneran, kencengin doa, duha, tahajud, puasa, restu ortu. Itu semua gue lakuin baru sebentar dan Allah udh kasih kenikmatan yg ga gue bayangin, Masya Allah. Allahumma Baarik.
Makasih bgt ya Allah, alhamdulillah, janji setelah ini ibadah gaboleh turun lg hrs makin baik