padahal udah dikasih series berbobot yang bahas tentang kehidupan idol, tapi pada nggak mau mengerti 😔 bukannya dijadiin pelajaran malah direalisasikan jadi kenyataan 😔
Ternyata bukan cuma aku aja yang “what if” di masa lalu orang2 ngga jahat ke WilliamEst, pasti kita sekarang masih bisa lihat Est yang datang ke event William sama Lykn, dan dipanggil ke atas stage kaya lihat Sea sama anak Clo’ver 😭 . All we can do now just imagine and what if, because all of that will not happen again 😭
Ternyata bukan cuma aku aja yang “what if” di masa lalu orang2 ngga jahat ke WilliamEst, pasti kita sekarang masih bisa lihat Est yang datang ke event William sama Lykn, dan dipanggil ke atas stage kaya lihat Sea sama anak Clo’ver 😭 . All we can do now just imagine and what if, because all of that will not happen again 😭