padahal tadi agenda yang aku siapin salah satu wishlist dari omah itu, tapi omahnya ga ada di panti. dan sekarang aku masi belum dapet pelukan omahnya, butuh dipeluk banget sama omah itu T__T
tadi ke panti lansia, sebelumnya udah beberapa kali ke panti lansia itu dan ada satu omah yang pelukannya bener2 bikin nyaman. aku dateng kesana dengan harapan bisa dipeluk sama omah itu karena butuh peluk banget, tapi ternyata omahnya lagi pulang ke rumah :(