knp org ditnya alasan milih gbk mesti krna pen lihat kembang api? lebih krusial nnton performance mereka dgn jarak dekat dan jelas daripada melihat kembang api tok hadeh
sebenarnya lo aja yg bkin ribet, semua org care dukung tp lunya dah was was dluan jdnya gtu dan ga semua org biasnya bias km ga semua org pnya energi dan prioritas yg sama sama kamu jd terima aja yg udah jelas di depan mata dan coba pikirin aja positifnya ga melulu negatif.
dreamzen lu gausah ketawa dulu justru lu intropeksi anjir udh diusahain renew komplit 6 kepala tapi pas solo agenda member masing masing pada kabur, beneran gak sebanding sama solos pas hype comeback group.
“SM sabogating nct 127” when it was revealed nct dream had the best selling concert of 2023 in south korea SM released an article saying it was 127 and after fans opposed the article they edited to ‘NCT’ without specifying which unit was the #1. idk what do you want us to say
ribet, kalian cuma iri karena mahae dari dulu selalu diprioritaskan tampil sama ilichil😶🌫️gak usah pickme soalnya ilichil juga udah beberapa kali tampil karena member yg absen😂
@ivahobitubir dia udh blg loh berapa kali kek gtu? mngkin dah bnyk yg ga nyaman tp ga berani speak up, smoga dah lu ke cafe selalu dpt pelayanan yg baik jgn lupa ad loh org yg bisa aja ga nyaman sm bercandaan kita dan parahnya ini masa BA brandnya dibercandain
Momen dream mention mark after keluar itu: (CMIIW YA)
1. Pas ultahnya Haechan di live info klo mark ngucapin hbd juga ke dia
2. Acara chenle di ch mention "kalian pasti punya teman yg seperti ini meskipun kita ga selalu bareng pasti akan berharap tulus yang terbaik untuknya satu sama lain ..."
3. Jisung info 7dream ada liburan bareng
4. Renjun bilang momen bahagia sejak debut saat encore tds 4 konser terakhir ber7
Semua member semua fans bakal susah move on 😭😭😭😭 sedih terus 😭😭😭😭