karena program pelatihannya sudah berakhir, biar ilmunya tetep dipakai akan coba setiap hari ngetweet satu kalimat pake bahasa jerman. semoga tidak lost in translation 😌
masih ga nyangka akan ada dititik nonton maxton hall gapake subtitle english 🥹 terharu..
ich bedanke mich für den Unterricht, den die Lehrerin mir gibt ❤️
yaAllah tolong sibuk kan aku dg pekerjaan yg halal + freelance yg menghasilkan banyak wang sampe aku ga sempet yapping di second account (maksa ini mah yaAllah)
KOPDES 83rb DALAM 2 TAHUN TUH KAYA GILAAA BGT SINT1NG!!
kepemerintahan pr4bowo ini bener-bener ga ngerti prioritas ya. bayangin kopdes 83rb, rumah sakit + puskesmas cuma 13rb. bahkan perguruan tinggi aja cuma 4rb. EMANG NEGARA GIL*AAAAA. kesehatan dan pendidikan ga penting-penting amat disini, semua kopdes dan mbg dirayakan 🙂
percaya lah, life is never about being number one. jangan kerdilkan dirimu jg dengan “at least im in the room”. change mind set-nya jadi “im bring an valuable and unique thing to the table”. there’s always a reason why you are in the room. cherish the moment. (nemu di tiktok)