ohh akhirnya paham skg kenapa cbl actors pada cinlok, ya gimana mrka ada sesi practice buat nc scenes yg diulang² sampe sutradara dpt yg mrka inginkan, ini khusus cbl cp aja ya krna bl negara lain gk ada practice ciuman smpe dipisahin sutradara diluar syuting
@antika_ka61735 lah aktor? sorry gue bukan fans bl yang kebayakan gak bisa akting dan cringe abis, lagian ngapain iri segala. Gue komen sebagai pencinta drama aja yang suka lihat series dengan kualitas akting bagus
@ouchmyfexi intinya deh, opini gue si tu overreted klw dia dapat peran yang sebesar sekarang yang dimana budget series mahal bgt akting juga harus lebih bagus beda sama series gmm apalagi series GL yang di buat dengan budget minim dengan kualitas karya anak SMK multimedia kelas 10
@ouchmyfexi ya karna lawan mainnya aktor bl overreted juga alias ampas gak bisa akting basic duh cringe, jadi si tu keliatan mendingan ya kan kalau di bandingin sama aktris lakorn lain tu jauh dibawah. Klw aktor bl gmm banyaknya gak pada bisa akting fanbase gede sama fanservice di kencengin
@foundmyfave semantap apa? Jujur gue bingung. maksud gue klw kita mengkritik akting artis berarti iri gitu, masa bodo lah lagi pula ya wong kalau punya fav kurang itu
di kritik buat improve gitu loh
@thaphroditie sorry bgt deh sama yang ke trigger sama komen gue, btw gue cuma jujur aja memang akting dia kureng alias overreted dan gue gak maksud ngatain tu, gue maksud anjing itu emang overreted aktingnya.