*ditelfon ayah*
๐จ๐ป: โanaknya ayah lagi apa ya?โ
๐ง๐ป: โnih lagi ngemallโ
๐จ๐ป: โul kenapa? kok matanya sembab?โ *tanya penuh khawatir
๐ง๐ป: โgapapa, sedih aja liat org org jalan sm keluarganyaโ
๐จ๐ป: โul sabar ee, atau ul mau lebaran di sorong aja?โ
๐ง๐ป: โgapapa ayah, amanโ
feeling anxious last 2 weeks, aku gatau apa yg terjadi dibelakangku, aku ga mendengar percakapan apapun tentangku, aku gatau apakah ada rahasia yg ditutupi dariku, tapi aku mohon ya allah, rangkul aku terus ya.
@zackchaerul dark secret mykonos, katanya aku masih dipintu wanginya udh masuk ke dalam kamar. terus jo malone rose n oud, layr second skin pake siang siang katanya enak bgt segar, spice, tapi comforting.
bener ya, yg mendominasi terjadinya sakit tuh salah satunya pikiran. selalu hati2 sama apa yg kita ucap & ketik, kita gatau efeknya ke orang itu bakal gimana. and please always prioritize your inner peace, mental health, and don't push yourself too hard โก
Pernikahanmu akan datang, pekerjaanmu akan datang, dan keberkahanmu juga akan datang. Percayalah pada- Nya. Jangan terburu-buru. Sesungguhnya Allah adalah sebaik-baik pemilik Takdir.
Di atas segala ragu, aku masih menaruh doa. Hal-hal baik akan mendekat, karena Allah tahu ke mana langkah ini harus diarahkan. Dan sungguh, segalanya datang tepat pada waktunya.