(untuk muslim)
walau gue ngerti ini tweetnya sarkas, but please hati hati dengan statement semacam ini ya guys. “aku bakal seneng masuk neraka” dst. ini pernyataan yg bisa menjerumuskan ke dlm kekufuran.
neraka tuh beneran siksaan paling pedih. Rasulullah dan para sahabat sering kali menangis ketika baca ayat ayat ttg neraka saking mengerikannya.
isi neraka tuh semua siksaan yg tidak pernah terbayangkan sebelumnya. gaakan ada cewe cewe cantik wangi rambut bagus.
jgn sampai kita menganggap remeh ttg neraka. jangan. even syaithon yg terbuat dari api sekalipun tersiksa dengan pedihnya adzab neraka.
(yang muslim muslim aja)
baca tweet yg intinya dia merasa terkekang dan iri liat temennya buka jilbab tp belum berani
trus isi qrt dan replies pada ngedukung “gapapa buka aja kalo itu bikin kamu ga bebas” “ini akibat patriarki dan timpangnya kewajiban laki laki dan perempuan” dll yg ujungnya nyalahin agama dan Al Quran :))
gusy, tolong. kalo emg merasa terkekang dan pengen buka jilbab, monggo silakan. toh pada tau konsekuensi masing masing. Allah juga ga rugi klo hambaNya ga taat pada perintahNya.
tapi jangan malah jd merendahkan dan menghujat perintah agama bahkan sampe mencaci maki Al Quran.
banyakin istighfar.
Ruben onsu ditangkap blablabla, elrumi viral diduga blablabla, podcast raditya dika ditakedown blablabla
BODO AMAAAAATTTT GILAAAK ITU ORG” DI NTT SAMA KALIMANTAN LAGI KENA MUSIBAH, LEBIH PENTING LEBIH URGENT STOP NAIKIN BERITA GAPENTINGGG 😩
-star PLIS JANGAN TUTUP MATA SAMA KONDISI INDONESIA SEKARANG‼️
AYO naikin HT😠✊🏻
#.PRAYFORKALIMANTAN
#.PRAYFORACEH
#.PRAYFORNTT
#.PRAYFORINDONESIA
#.AllEyesOnIndonesia
tapi kalo kalian perhatiin, pemerintah tuh emg nunggu amarah kita reda dan hilang sendiri gasih..
i mean, skrg kita lagi marah, kita boykot semua org yg tone deaf, kita demo, kita maki maki prabowo. but after that? pemerintah ttp ga ngapa ngapain.. they choose to keep silent
dan pola nya selalu gitu, ada kebobrokan pemerintah - rakyat ngamuk - pemerintah nunggu amarah rakyat mereda - repeat. udah gitu mulu, kalian muak gasih? 😭 as an indonesian, gila, aku ngaku kalo beneran mentally drained sama negara ini
n then what should we do?? pada akhirnya yg nolong rakyat ya sesama rakyat itu sendiri. terus amarah kita? aspirasi kita? ini semua buat apa kalo pada akhirnya yg berubah cuman umur kita anjir???
gue hopeless bgt… demi allah hopeless…
- Sudah ada 4256 gempa susulan di NTT.
- Kebakaran masih sangat para di Kalimantan, risiko gangguan saluran nafas terutama anak-anak dan lansia.
- Aceh belum sepenuhnya membaik akibat musibah yang kemarin.
Indonesiaku 😢
"Jika MBG dihentikan, maka 1.5 juta relawan akan nganggur lagi, apakah kalian tidak kasihan?"
MBG ada untuk perbaikan status gizi bukan untuk buka lapangan kerja.
Gw penasaran deh.
Knp di twitter gak rame ngebahas doorprize 17 agustus an di istana negara kemaren?
Mereka dapet ipad dan macbook lohhhh, dan itu gk cuma 1 atau 2 orang. Banyakkkk bgt yg dapat...
Sedangkan untuk korban bencana malah open donasi😐