kl kata gua sih harusnya malu, udah acaranya gagal, tempat ga sesuai, ngetag bukan ofc acc, ngecewain fans ina & inter, eh malah dengan entengnya jg foto2 sama hadiah yg diberikan inter fans yg mana harusnya itu buat sehun malah jadi ajang pameran di sosmed🫠
#whitelabapologize
✨ yang belum tidur bantu naikin HT sehun yukkk.
Gaperlu tag akun wetlebnya, keenakan nanti Brand Repurtasinya jadi naik karna di tag terus⚠️
WHITELAB APOLOGIZE
#.whitelabapologize
Baru kali ini ada brand yang staff nya malah ngatain BA nya. Bukannya di-treat dengan baik, ini dengan pede nya ngatain di ig story. Sehun itu Global Ambassador Dior loh. Brand sekelas Dior aja nge treat dia baik bgt. Dan lu brand baru aja udh songong bgt????
#whitelabapologize