emang udah gak ngikutin update enha sih karena lagi sibuk sama hidup.
Tapi masih ada cita cita mau nonton konser mereka ot7 nanti kalo gue udah di jepang 😭
Belom sampe jepang, heeseungnya keluar duluan 😔
@flirtherin enggak kayanya.
lagi nganggur 🥹 shibal emang belift. waktu gue kerja tabungan banyak gak dateng dateng fak, giliran gue nganggur KESINI. sebenernya tabungan w masih ada.
cuma gue masih belom tau kapan lagi dapet kerja, soalnya gue gak ngelamar ngelamar 🫠
@flirtherin enggak kayanya.
lagi nganggur 🥹 shibal emang belift. waktu gue kerja tabungan banyak gak dateng dateng fak, giliran gue nganggur KESINI. sebenernya tabungan w masih ada.
cuma gue masih belom tau kapan lagi dapet kerja, soalnya gue gak ngelamar ngelamar 🫠
gue mau bikin wattpad sebenernya.
cuma duhhh apa ya takut gak rame ceritanya.
soalnya awalnya tuh rencananya mau bikin idol balik ke masa lalu terus jadi stalker. tapi.. yang diotak gue gak cocok jadi stalker.
makanya kaya idol balik ke masa lalu terus punya misi buat-