Today, I'm giving away the vivo X300 FE.
To participate:
1. Like this post
2. Quote repost using #winX300FE#vivoX300FE
3. Tell me your favorite color of the phone (Lilac Purple, Urban Olive, Noir Black)
4. Tell me your top 3 features of the phone
Happy winning ❤️
Note: Multiple entries are strictly not allowed. Kindly make sure to follow all the rules.
@ShopeeID Desain slim & performa kuat Exynos 1680 di Galaxy A57 5G, jadi bebas Explore Cross Passion Mission & ngelakuin banyak hal yang aku suka #GalaxyA57withShopee
Masih bisa ikutan GIVEAWAY Galaxy A57 5G senilai Rp7jt+
Caranya:
- FOLLOW @ShopeeID
- RT & Klik banner
- REPLY Desain slim & performa kuat Exynos 1680 di Galaxy A57 5G, jadi bebas Explore Cross Passion Mission & ngelakuin banyak hal yang aku suka #GalaxyA57withShopee
Good luck!
Sampai detik ini, mereka tidak pernah tau seberapa besar aku berusaha mempertahankan semangatku, pikiranku & kondisi mentalku. Aku terbiasa namun bukan berarti aku baik-baik saja. Terima kasih kepada diriku sendiri yang slalu mengusahakan semuanya agar terlihat baik-baik saja.
Kalian pernah ga sih nangis pas lagi setres dan capek, terus tiba-tiba malah jadi nangisin keluarga, nangisin takdir, dan nangisin kehidupan yang kek gini, bahkan sampe pernah mikir "ini gw disuruh Tuhan hidup cuma buat ngerasain terpuruk kah? fase bahagianya kapan bjirrr".