@hiyajugayah Ini mirip sama kerjaan ku kmrn, double job kerjaan kejar2an, sholat keteteran, trus lg fisioterapi juga Alhasil resign, kek apalah ngejar dunia lutut ga sanggup, akhirat juga ga dapet
@dydydydydyi@PT_Transjakarta Aku pernah kejadian kaya gini, dan pas aku pikir2 ini karna ga tap in tap out dimesin yg sama. Aku tap in di mesin gede, tap out dimesin kecil, ribet bgt ya Allah mana pas itu lg ga enak bgt keuangan
@keluhkesahkonoh Tinggalin aja aplg udh staycation ama cewe, najis sih udh, ga inget anak istri pastinya, gpp ga punya ortu juga, kamu bisa kerja, cari nafkah sendiri. Ngeri penyakitnya guemah
@DeniSiAnjing @keluhkesahkonoh Ehh denisianjing inimah emang udh jalan tuhan aja nunjukin klo lakinya selingkuh, mau duit dipegang siapa jg ga ngaruh, emang klo masih ganjen ga bisa setia ga usah nikah.
@tanyakanrl Pastiin dulu pendapatan suami brp? Kamu boleh keja apa ga klo misalkan gaji suami masih pas pasan, dr 2 pihak keluarga setuju apa ga? Maharnya sesuai ga sama kamu. Realistis biar nnti ga ada masalah kedepan
@worksfess Aku kak, karna kerjanya overload harusnya 2 org, dr atasan gada bantuan atau sekedar ngertiin kita, toxic, klo ada salah ga pernah ditanya kenp tp langsung di judge ga bisa kerja pdhl kerjaan tumpang tindih, sholat keteteran. Akhirnya resign
@platectonics@ventilasilang Kata siapa, jakarta dr ujung ke ujung ada aja transportasinya, ke Tangerang, bekasi aja ada, bogor ada, cuma blm buka ke bali aja nih