jujur suka ga nyaman kalo denger kalimat2 yg bernada classist. biasanya mendegradasi kesenengan orang dengan diksi2 “jamet banget”, “kampungan”, dsb. kadang kalimat2 itu masih suka terdengar di lingkar pertemenan gue
Jujur mungkin ini agak hot take juga but cmiiw. Tapi orang yang terlalu percaya hal kayak love language, mbti, zodiac etc pokoknya yang pesudoscience tentang personalitas sendiri tuh aneh banget. Label kayak gitu terlalu kaku, orang ga sadar apa personality trait bisa berubah
Bukankah ini tipikal cowo patriarki?
Karena menempatkan wanita cuma sebatas look saja bahkan secara gak langsung menganggap bahwa wanita nya cuma bisa marah-marah aja.
Jangan sampe hanyur, kroege dan temen"nya lihat postingan ini sih. Bahaya.
i regret to inform you that personal growth rarely comes from acquiring new knowledge and almost always from:
•getting humiliated
•showing up terrified and doing it anyway
•admitting you might be the problem
Nah iya, yg kek gini. Disuruh ngerjain sesuatu cuman ngeforward ke bawahannya.
Terus bawahannya kelar ngerjain, kagak diperiksa kagak dicek, tinggal diforward balik doang.
Pas dicek ulang banyak yg salah, diforward balik lg ke bawahannya.
Jadi lo gunanya apa? 😅😅