Die 4 something is better than Life 4 nothing..
Success definition 4 me is when i can make my parents (especially mother) happier :) That's a deepest success
GUS.. Aku rindu kamu Gus..
Dulu, aku diberi cerita oleh para tetuaku, hidup sebagai orang Tionghoa di Indonesia begitu sulit, seringkali didiskriminasi karena berbeda. Walau kulitku hitam, tapi aku tak mampu menyamar dengan mata sipitku.
#Imlek2572TanpaJokowi@mohmahfudmd
Dear bank @BNI@BNICustomerCare saya ingin bertanya perihal kenaikan suku bunga kpr (floating) tahun ini berapa ya? Apakah tiap nasabah suku bunga (floating) nya beda2? Saya kontak BNI Call sibuk terus. Trims
Bang @RamliRizal tlg sampaikan kepada bang Arya, jgn terlalu membual soal BUMN yg ga jauh beda dgn rentenir. Sk bnga floating KPR di salah satu BUMN sy naik sampai 13.5% , di sisi lain ad Bank Swasta ajuin floating (fix) dbawah 10% selama 20thn. BUMN sama aja peras rakyat kecil.
Bang @RamliRizal tlg sampaikan kepada bang Arya, jgn terlalu membual soal BUMN yg ga jauh beda dgn rentenir. Sk bnga floating KPR di salah satu BUMN sy naik sampai 13.5% , di sisi lain ad Bank Swasta ajuin floating (fix) dbawah 10% selama 20thn. BUMN sama aja peras rakyat kecil.
Min @atr_bpn, cek sertipikat rumah offline apakah dokumennya harus copy/scan BERWARNA? Karena saya ada keperluan take over, pihak bank (take over) blg BPN minta dokumennya warna. Sdngkan sy minta ke Bank tmpt sy KPR ga bisa keluarin scan/copy warna. #TanyaATRBPN@TjahjantoHadi
Min @atr_bpn, cek sertipikat rumah offline apakah dokumennya harus copy/scan BERWARNA? Karena saya ada keperluan take over, pihak bank (take over) bilang BPN minta dokumennya warna. Sdngkan sy minta ke Bank tempat saya KPR ga bisa keluarin scan/copy warna. Trims @TjahjantoHadi
Min @atr_bpn, cek sertipikat rumah offline apakah dokumennya harus copy/scan BERWARNA? Karena saya ada keperluan take over, pihak bank (take over) bilang BPN minta dokumennya warna. Sedangkan sy minta ke Bank tempat saya KPR ga bisa keluarin scan/copy warna. Trims @TjahjantoHadi
Min @atr_bpn mau tanya, cek dokumen sertipikat rumah offline apakah dokumennya harus copy/scan berwarna? Karena saya ada keperluan take over, pihak bank bilang BPN minta dokumennya warna. Sedangkan sy minta ke Bank tempat saya KPR ga bisa keluarin scan/copy yg warna. Trims