Dari kurir pengantar paket gua belajar, walaupun nanti malam atau besok adalah waktu spesial, utamakan tanggung jawab pekerjaan dan keuangan dulu.
Jangan sampai pekerjaan belum selesai dan enggak punya duit, tapi sibuk memikirkan foya-foya atau hal-hal enggak penting lainnya.
Kita boleh senang / bangga, karena budaya bangsa kita mendunia, tapi kita juga harus rendah hati, jgn overproud, apalagi mengejek bangsa lain.
Tugas kita selanjutnya fokus mempertahankan / mengembangkan budaya yg sudah mendunia & mengenalkan budaya lain yg masih belum terkenal.
Tradisi orang Jepang ketika usai nonton pertandingan gotong royong membersihkan sampah. Sayonara, Respect 🙌
•
•
•
Paes Struick Ivar Bang Jay Eliano Nathan Arhan Kevin Diks Ragnar Rizky Ridho Haye Verdonk Mitoma Minamino Pak Muh Jepang
#timnasjepang#TimnasIndonesia
Guys, hati-hati, isu Najwa Shihab yang bilang "Jkw Nebeng", lalu dibesar-besarkan, itu cuma untuk pengalihan isu penting lainnya.
Kawal terus isu-isu penting kayak kasus korupsi, kasus suap, kasus anak pejabat yang memb*nuh seorang cewek dan kasus lainnya.
Jangan kasih kendor !
Dari komok lu ketahuan banget bahwa lu bergadang terus untuk membuat akun-akun sejenis FUFUFAFA (akun ternak) dan memakai akun-akun tersebut untuk berkomentar negatif, ya kan ?
Lu kenapa ? Hidup lu enggak tenang ya, karena bokap lu membuat kesalahan fatal kepada negeri Konoho ?
Ketika gua merasa terancam, salah satu hal terakhir yang gua mau lakukan, yaitu menghapus semua data di hape, komputer (laptop) dan harddisk gua.
Karena banyak data penting yang takutnya disalahgunakan orang lain.
Makan Indomie Goreng Aceh tanpa kuah atau pun berkuah, rasanya nyambuk banget.
Kalo gua enggak punya penyakit asam lambung, gua udah makan 3 bungkus pake kuah semua kayaknya.
gak ada capeknya anjir??? kemaren malem di surabaya sampe jam 11, tadi pagi kampanye akbar di JIS, malem ini udah dateng aja di deklarasi dewan pers dan dari 3 paslon CUMA ANIES DOANG YANG DATENG 😭😭😭 guys decide your paslon wisely beneran deh..
Sandal gua hampir ditukar lagi di Masjid, pas sholat Jumat tadi. Tapi pas gua perhatiin tuh orang, dilepas lagi sandalnya.
Kayak gitu mau diterima sholatnya ?
@GamesMenfess Gausah dota
Ex player moba lain aja(VG, Wildrift) masuk ML berasa gampang banget. Gw ex player VG masuk sini juga jadi top global, game ini yg bikin susah bukan mekaniknya kalo di rank tapi kelakuan player nya, harusnya 5 vs 5 bisa jadi 2 vs 8 kadang 1 vs 9
Thread ini keren, memperluas interpretasi orang2 tentang lirik Asmalibrasi lewat jalur study. Dari sudut pandangku, sastra sebebas itu walaupun secara linguistik, akademik dll pasti banyak cacatnya...