Salty banyak tapi mulai pissed off karena dari kemaren hint-hint mulu cuma acaranya GAK JELAS. Gue masih gak ngerti ini acara apa, penyelenggaranya siapa, dan sponsornya siapa. Udah gitu dari kemaren hintnya super vague dan berubah-ubah mulu kayak apa sih?
gue tuh males banget sm romcom" skrng karena pasti ada sex scene atau yg menjurus 21+ kyk bisa gasi romcom yg full unyu tanpa gituan, boom tbtb felm ini rilis dan GUE SUKA BANGET. Bahkan kiss scene cmn 1 dan diujung