Kok bisa ya aku ngimpiin boyband korea yang bahkan aku gatau kalo boyband itu does exist.... the exact same name..... dan bangun2 pas aku cari ternyata ada?
Abis baca (lupa dimana) kalo terlalu mengaitkan value diri sama hal konkrit (kayak hobi, pekerjaan, peran) itu membuat sense of self jadi lemah.
Dianjurkan untuk mengaitkan personality sama value yang lebih abstrak dan kuat (kayak integritas, keterbukaan, kejujuran).
Guuuuuyssss yang demen Anne with an E pasti demen ini juga 😭❤️ sama2 adaptasi novel
Little House on the Prairie, series terbaru Netflix. Tayang 9 Juli mvs
TW! KS
guys temen ku dilecehin di KAI sampe megang2 alat vital korban dan bikin korban trauma tp gaada keadilan buat beliau. udh bolak-balik polres dan kantor KAI. aku udah bikin postannya di thread, so here i am make another thread about IRFAN RAFI FIRMANSYAH pelaku KS di KAI
AVOIDANT ITU GAPANTES DICINTAI.
dia aja gbs handle dirinya sendiri, apalagi ditambah punya pacar
bangga sih bs lepas, karena ya mo sampe kapan dibuat ovt dll, itu ngedampak banget ke kerjaan, pola tidur, pola makan rusak semua
akhir agustus gaada kabar. 13 sep aku ulang taun, aku putusin.
gen z work culture :
• teng-go even atasan belum pulang 🚀
• gamau naik jabatan, maunya naik gaji 💰
• izin sakit karena capek kerja, pas sakit beneran malah berangkat kerja 😭😭
• banyak ngeluh, but kerjaan tetep kelar 💯
• kerja pake 1001 gaya duduk 🕺