besok w pengen berbagi best purchase di bulan mei!
face wash yang bisa ngehapus make up!! gokil emang🔥
skrg mo tidur dulu ges, bsk ada interview. doain yak🥰
besok w pengen berbagi best purchase di bulan mei!
face wash yang bisa ngehapus make up!! gokil emang🔥
skrg mo tidur dulu ges, bsk ada interview. doain yak🥰
makasih banyak untuk si cewe yang mau berpihak ke gua. makasih karna sudah sepakat bahwa dia tidak layak mendapatkan kita berdua maupun salah satu dari kita. dia hanya layak kehilangan kita.
dia effort banget minta maaf sama si cewe. sampe pagi ini pun masih ngechatin dan nelpon si cewe padahal udah jelas bgt cewenya mau lost contact. meanwhile dia ga minta maaf seeffort itu sama gww? gw lohh yang dia selingkuhin bjirrr!
ngakakkkk anjirrrr! cewenya minta lost contact, eh cowonya marah ke gua🤣🤣 impas dong kita? 1-1 yaaa.
makanya jangan selingkuh. udah gua bilang, gua ga akan pernah ngusik kalo ga diusik duluan.
pembelaan si cewe katanya ini pertemuan terakhir dan komunikasi terakhir sama si cowo. gua bingung, di awal gua percaya taunya dibohongin. sekarang gua kudu percaya lagi? dan bego lagi kalo nanti dia bohong?