Melihat persahabatan mereka seperti ini seharusnya mengajarkan kita satu hal, nggak semua hubungan perlu dicari-cari sisi buruknya hanya untuk membenarkan asumsi sendiri.
aduh suka banget Salma era sekarang. Kaya lepas aja. Kadang posting jadi ibu, posting main sama temen, posting kerjaan, posting apaaapun sekarang yang dia mau. Terharu udah sampe titik ini :")
Anjayyyy cewek2 keren 🤟
lu yg bangun relasi gw yg bangga liatnya🥲,
Ngeliat gini doang bkin mewek 😃🥲
Sal, tau gak hal yg taun lalu prnah jadi ketakutan gw ternyata mlah ngebuat lu sebebas ini berekspresi,lanjutkan sal sperti biasa gw yg bagian tpuk tangan dibelakang lu 👏🤝
jadi, 2023 lalu.. setiap Selasa jam 3 sore, gwe selalu meluangkan waktu untuk nonton salah satu program turunan Indonesian Idol yaitu— Idolyfe PaNaRoMa (Paul Nabila Rony Salma).
waktu itu bener- bener kehibur bgt guehhhh, meskipun wktu itu lg fase menganggur tapi gueh mencari kerja dalam keadaan happy jir krn ditemenin mereka😩🙏🏻 skrg programnya masih ada, tapi udah diisi sama anak idol generasi berikutnya.
panaroma nya kemana? adaa, berkarya di jalannya masing-masing. 🩷✨
Lulus kuliah, belum wisuda tapi udah dapet kerja itu salah satu nikmat yang luar biasa, apalagi in this economy yang carut marut, makasih ya allah alhamdulillah😭🙏🏻