@yappingfess bisa ga kalo udah diperlakukan dengan tidak worthy tu tinggalin aja, jangan jadi denial dan bodoh, sebenernya di dalem lubuk hatimu yang paling dalem kamu udah tau kalo dia selingkuh dan pengennya udahan sama kamu, tapi kamu denial aja, stop jadi bodoh dan naif
@tanyakanrl sengaja biar rame, biar orang2 marah dan pada nuntut minta maaf dan klarifikasi, secara ngga langsung orang2 jadi kepoin toko mereka, template black campaign kan selalu gitu, jangan dikasi panggung, cuekin aja