Hallo guys, karena udah sisa 1/3 ramadhan, kita mau bagi-bagi thr 50,000 untuk 3 orang yang beruntung ya, syaratnya like postingan ini, follow akun ini, like dan rt 10 postingan di akun ini, yang terpilih aku umum in Kamis yaa, sekalian yang mau mutualan bole rep #zonauang
punten, mau open Gipewey / GA kecil kecilan nih xixixix, total saldo 100k untuk 5 orang beruntung 🫣 untuk nambah nambah jajan sikit. ( Batas Sampe besok malam )
cuman like + Rt + komen. kalau belum mutualan gaskan aja Hayukk.
Kalau mau ikut gass, kalau ga yaudah 🫣🤣
masih gangerti sama loker magang tapi salah satu requirements-nya harus punya pengalaman kerja yang relevan.... lah kita kan MAGANG BUAT NYARI PENGALAMAN KERJA????