aku setuju sama trend โlove should be funโ karna kita butuh laki-laki pinter yang bisa lebih dominan, laki-laki yang bisa ngasih penjelasan logis tentang overthingking kita, laki-laki sabar, yang gaa insecure, gaa banyak kode tapi action, gaa banyak janji tapi bukti, dan bisa bikin kita nurut tanpa ngatur-ngatur.
a woman with a man like that will always be happy๐ฅน๐ฉท
Aku kasih bocoran dikit.
Kalau ada cewek nangis karena tidak diperlakukan baik oleh cowoknya, percayalah dia tidak sedang menangisi cowoknya itu. Dia menangisi nasibnya sendiri, karena di kehidupan yang sekali ini, mengapa dia harus menjadi perempuan yang tidak dihargai dan tidak diusahakan.
Dan yang paling menyakitkannya lagi, dia bukan kehilangan seseorang, melainkan menyadari bahwa hati, waktu, dan ketulusannya diberikan kepada orang yang tidak mampu menghargainya. Karena setiap perempuan pada dasarnya hanya ingin dicintai dengan layak, dihargai keberadaannya, dan diperjuangkan dengan sungguh-sungguh.
WAJAAAR BGTTT PLSSS!!
aku perna dikasi nasihat sm atasan aku di kantor:
kalo km di umur 20an masi figuring out mau jadi apa? lanjut kuliah atau kerja? klo kerja, mau kerja dimana? mau fokus kerja di role apa? etc.. itu WAJAR BANGETT.
Gapapa buat nyoba semuanya.
Gapapa kalo sekarang masi gatau arahnya kemana.
Gapapa kalo sekarang masih ngerasa stuck.
Yang nggak boleh itu losing your sparks for learning. Coba jalanin dulu apa yang lagi kamu kerjain sekarang, and take every experience as part of the learning process. And trust meโyouโre building the person youโll become๐ฅน
WAJAR BANGETTTTTT GASIH๐ญ๐ญ
tetap ngejar mt???
tetap ngejar top company???
apa nyoba apply staff aja???
apa apply gausah jkt???
apa lanjut s2 dalam negeri???
atau s2 luar negeri???
apa work abroad ajaa???
fokus tes ielts aja???
belajar bahasa jepang???
belajar bahasa jerman???
belajar bahasa mandarin???
belajar bahasa korea???
apa aupair aja???
apa belajar sambil magang di luar???
mau nyari kerja apa s2 ajaa???
terus tiba-tiba teman ngabarin nikah, duar umur 23 thn ini harusnya NGAPAIN DULU YAAA??????๐ซ๐ซ