sebenernya saat kita pengen nyerah, pengen mati, itu cuma ngelampiasin perasaan, emosi kita aja. kita ga beneran pengen nyerah. kita cuma cape, sama masalah - masalah yang ada and we don't need anything either, cuma butuh dimengerti kalo kita lagi ga baik - baik aja.