jujur ada ga si fetish nya itu yang liat cewe pake croptop atau pakai baju yang fresh fresh gitu , mantan gua selalu bangett turn on setiap gua pake ootd gini , apa lagi setiap date , pasti dia nyurh gua bawa motor dan pas gua bonceng dia kontol nya itu selalu rapet ke memew
trust issue and kitt heart pas hs sama mantan gua , di bilang secara to the point bahwa memew gua bau , ish darii situ gua bener bener ngerawat dan jaga kebersihan mmek gua , gua gamau dan janji ga akan ada lagi yang bilang memek gua bau
ada ga sii yang setiap mandi kecanduan atau bahkan obses colmek atau ngocok ? ini anjir alasan gua telat setiap berangkat kerja dan selalu lama pas mandii . tapi gua ga selalu colmekk gua cuma bersihin memek gua dan gua gamau bangett kalau memek gua itu bau hehe
mau ga sii pacaran sama cewe tolol yang pake hijab ga pernah mau pake bh dan setiap ketemu mau nya di remesin terus ? terus dikit dikit mau nya ciuman terus
penasaran deh sama yang kalian suka ' coba dong vote mumpung aku lagii mood, apa yang kalian paling suka dan kalau pilihan itu yang banyakk bgt aku buatin vt nyaa