Gak tau kapan pastinya, tapi mulai suka dengan klub Merah Merseyside pas era lini tengahnya Xabi-Gerrard. Kemudian jatuh cinta banget dengan Gerrard. Loyalitas, kualitas permainan, skill individu, leadership, the best pokoknya. Akhirnya mulailah memutuskan jadi Fans Liverpool.
yang suka bola, minta tolong bantu jawab dong untuk surveikuuu 🙏🏻✨
kalian kenapa suka sama klub yang kalian dukung? ada momen bola spesifik gaa yang buat kalian suka klub itu? (misal: nonton final ucl, tim kalian kalah, malah suka😭)
Gol Joao Pedro vs Crystal Palace
CF/24/🇧🇷
Already Shine Bright 🌟🌟
Talenta Attack Brazil yg mencuri perhatian di Top liga Eropa:
- Estevao (RW/18)
- Igor Thiago (CF/24)
- Savinho (LW/21)
- Endrick (SS/CF/18)
- Joao Pedro (CF/24)
- Cunha (AMF/CF/26)
...
Dilematis memang. Di satu sisi, permainan liverpool di bawah arne slot nampak stagnan. Tapi di sisi lain, kok rasanya aneh banget kalo harus ngusir pelatih yang baru saja kasih gelar juara langsung di musim pertamanya dan sampai saat ini masih berada di 4 besar. Kayak gak fair aja gitu.
Kenapa ya PMI tuh ga bikin web based apps yg bisa cek history donor darah. Biar gampang cek dan klaim gift
Kalau pake kartu ketinggalan mulu kartunya 😔
Tiap kali mau nyerah, inget Carles Puyol baru juara trofi pertamanya di umur 27 tahun, alias di musim ke-6 dia di Barça.
Lalu pensiun di umur 36 tahun dengan koleksi 20 trofi.
Tetep semangat. Kita cuma kekurangan Messi, Iniesta & Xavi