@pmtkemkomdigi Signal indihome diSidomulyo, Lampung Selatan prov. Lampung hari ini sinyalnya putus nyambung. Ada apakah gerangan? @IndiHomeCare@Telkomsel
@IndiHome@IndiHomeCare@Telkomsel ini layanan indihome udah mau tutup buku ya? Dari tadi gak stabil banget internetnya? Padahal ini di lampung selatan lho...
Klo penasaran gmn caranya makananmu bergerak di dalam usus, nope, makananmu ga bergerak.
Makananmu digerakkan oleh gerakan usus yg dikenal sbg gerakan Peristaltik.
Video yg kamu lihat ini adalah visual gerakan Peristaltik tsb. Now you know ๐
@Telkomsel@IndiHome Sy gak mau lewat dm. Dalam tiket laporan pengaduan pun ada kontak sy. Kudunya sudah ada teknisi yg komunikasikan kendala jaringan dengan saya. Apa jangan2 telkomsel gak punya singkronisasi data pengaduan dengan kontak pelanggan?
@IndiHome Setahu saya layanan @IndiHome sejak jadi satu dengan @Telkomsel justru makin buruk. Klo dari 5 bintang, itu mentok di bintang 2. Padahal harusnya jd patokan layanan komunikasi paling bagus se Indonesia.
@Telkomsel@IndiHome Sudah tak wa teknisinya. Tak cabut kabel ont nya klo gak cepet beres. Klo emang gak ada teknisi, mending gak usah jualan internet di kampung saya. Merugikan pelanggan klo lama prosesnya macam ini. Kalah cepet ama teknisi provider swasta.
Ternyata sama2 plat merah, tpbeda kualitasnya. Klo aplikasi pln laporan dalam 45 menit udah ada konfirmasi dari teknisi. Tp laporan eror @IndiHome nya @Telkomsel nunggu besok buat kedatangan/komfirmasi teknisi. Padahal gak mungkin kita beli kuota banyak klo udah langganan wifi?
@sebatmahbebas@Telkomsel@IndiHome Betul. Cuma banyak tanya ini itu, tp gak pernah ada realisasi dan tindakan. Paling cm bilang harap tunggu 3x24 jam. Lah wong kita butuh internetan koq suruh nungu truz beli kuota? buat apa lg bayar wifi?
@Telkomsel@IndiHome sudah hari kedua ini internet indihome dan sinyal telkomsel hilang di daerah sidomulyo Lampung Selatan. Knapa gak ada back up jaringan klo memang jalur kabel sedang bermasalah? Padahal area diluar sidomulyo aman dan lancar untuk sinyal hp.
@Telkomsel@IndiHome Selama itukan perbaikan melalui sistem? Kyknya bukan putus kabel bawah laut geh. Hellooo..., ini eranya internet tp provider internet gak punya sistem deteksi dini jaringan putus ya? Tp klo telat bayar koq bs langsung bloKir? @IndiHome@Telkomsel
@Telkomsel@IndiHome Sudah ada nomer tiketnya dari foto itu. Apakah saya perlu mengirim alamat lengkap serta nomer ktp & kk lewat dm???? Pengalaman saya pakai metode itu gak pernah selesai komplain di telkomsel.
Yg buat aplikasi brimo @BANKBRI_ID mungkin kudu belajar sama aplikasi lain. Mosok sinyal @IndiHome 30 mbps di rmh di bilangnya gak ada internet. Padahal nonton tv aja lancar pakai internet.
@IndiHomeCare@IndiHome sy mau tanya, sy langganan jitu 1 p 20mbps sejak 2022,bulan kemarin saya migrasi ke eznet 20mbps, kira2 klo bulan ino sy migrasi ke 30 atau 50 mbps masih diperbolehkan ya min? Karena saya pakai untuk nonton tv, jd agak boros di fup nya klo 20 mbps?
Niat hati pindah ke eznet yg bulanannya lebih murah, ternyata tarif paket itu mengharuskan kita membayar sewa perangkat milik sendiri. Mungkin ini yg disebut aturan yang tak terucap, mau tak mau harus mengalah @IndiHome@IndiHomeCare@Telkomsel .