Hai manteman yang lagi cari 4pp buat nonton atau editing bisa ke @cihble yaa guisss fullgar n amanahh!!🤍
WTB NÈTFLÌX VÌÙ WÈTV YÒÙTÙBÈ PRÌMÈ VÌDÈÒ DÌSNÈY+ YÒÙKÙ BSTÀTÌÒN LÒKLÒK ÌQÌYÌ CÀNVÀ MÈÌTÙ CÀPCÙT PRÒ ZÒÒM ÀLÌGHT MÒTÌÒN PÌCSÀRT SCRÌBD
#zonauang#zonauangㅤ
Hai manteman yang lagi cari 4pp buat nonton atau editing bisa ke @cihble yaa guisss fullgar n amanahh!!🤍
WTB NÈTFLÌX VÌÙ WÈTV YÒÙTÙBÈ PRÌMÈ VÌDÈÒ DÌSNÈY+ YÒÙKÙ BSTÀTÌÒN LÒKLÒK ÌQÌYÌ CÀNVÀ MÈÌTÙ CÀPCÙT PRÒ ZÒÒM ÀLÌGHT MÒTÌÒN PÌCSÀRT SCRÌBD
#zonauang#zonauangㅤ
part paling menguras energi adalah ketika kamu capek sama semuanya, tapi kamu harus tetep kelihatan baik-baik aja dan berinteraksi normal dengan yang lain
ngomongin soal ngeluapin emosi, dari kecil ga diajarin how to express myself, kayak semua dari seneng, sedih, marah di pendem sendiri, sampe sekarang, i feel like i have tons of unspoken emotional yang ujung ujungnya ya apa apa nyalahin diri sendiri meskipun tau itu bukan salah gue. jadi kayak, lagi seneng harus gimana? lagi sedih harus gimana? lagi marah harus gimana? harus kemana? harus ngapain? harus gimana? gatau semua jawabannya gatau