yuyur overstimulated bgt 😭 blok m bener2 kacau semua antri, gbk juga rame bgt kyk padang mahsyar, karena ada bbrp event gede barengan (sampe gak ada sinyal). tapi tetep happy bgt!! kapan-kapan kita yg gantian ke bandunkk!! (bersiaplah 🚶🚶)
(ceritanya) life update
agenda hari minggu kemarin: jadi tour guide dua turis bandung, aka sepupunya ayang q, aka ka ipa dan pacarnya. seru bgt!!
pic 1: nyusulin ke blok m naik mrt dari istora
pic 2: mandatoryy
pic 3: testing dazzcam pacar ka ipa
pic 4: tbtb belok ke rabel?? 🤨
PENGGALANGAN DANA DARURAT UNTUK KASUS TERBARU RUMAH BULAN.
Entah bagaimana, ini adalah kasus ke-3 yang kami dampingi di bulan ini, di mana semua korbannya positif HIV/AIDS. Yang paling menyedihkan, korbannya adalah perempuan muda, dan anak - anaknya yang masih bayi dan balita, kelompok rentan, hidup jauh di bawah garis kemiskinan, yang bahkan tidak paham apa itu HIV/AIDS, atau dari mana bisa tertular.
Kami belum bisa bicara banyak, karena situasi saat ini masih berkutat di pemulihan para korban, yang menjadi prioritas mendesak bagi kami. Kami sekali lagi mengajak dan memohon teman - teman, untuk membersamai perjuangan kami, dalam menolong para korban, terutama Lisna dan anak - anaknya.
Detail mengenai donasi, dan cerita lengkap ada di postingan berikut ini. Dan kami harap teman - teman masih berkenan membantu Rumah Bulan, walaupun dalam masa - masa sulit ini. Terima kasih atas dukungan teman - teman untuk Rumah Bulan selama ini 🙏❤️
hi -star, doain aku yaa besok (jumat, 3 Juli 2026) sidang skripsi semoga lancar 🙏🏼 yang mau foto sama bang irul teknik sipil dateng ke lapangan spirit pnj yaaa
aku jg ketemu beliau di blok M :’( btw aku sempat ngobrol beliau punya pengalaman jd driver tapi kerjaan lain jg boleh. pls org kaya yg butuh driver hire beliauu 🙏 ayo datanglah rezeki lewat cara yang tdk disangka-sangka itu