AKU KIRA SOUVENIR RESIGN CUMA FORMALITAS…
ternyata pas kubagiin ini temen-temen pada heboh seneng 😭
Murah, lucu, kepake, dan gemes banget.
Best decision sebelum cabut kerja sih 🥹✨
Aku bikin sendiri souvenirnya guys, DIY dari awal sampai jadi. capek sih tapi puas banget liat hasilnya cantik dan yang nerima pada seneng 😌
freshcare :
https://t.co/Br3GComchy
design custome :
https://t.co/2khd1rhSSn
kaca mini bulat
https://t.co/NgIegScBRj
"Orang yang membaca surah Al-Insyirah di rekaat pertama dan surah Al-Fil di rakaat yang kedua, pada saat shalat Qobliyah Subuh tidak akan susah hidupnya"
- Mbah Moen
To all married woman‼️
Rutin makan greek yogurt dan minum cranberry juice wajib ada di-selfcare kamu! Dibarengin sama kegel + stretching. Trust me kalian bakal bersyukur sama investasi ini 🤍
@tanyakanrl Nonton "Ranking Women By Attractiveness | 5 Guys vs 5 Girls" di youtube nder, belajar dari situ penilaian cowok itu beda banget sama penilaian cewe.
Cowo pertama kali akan tertarik secara visual, tapi buat hubungan bertahan lama harus bisa ngimbangin dari sisi lainnya juga.